Menikmati film pilihan yang tersedia

Dibutuhkan sejumlah kepercayaan diri dan preferensi Anda untuk mengetahui apakah film yang Anda tonton bagus atau tidak. Pandangan Anda adalah yang terbaik saat membuat keputusan tentang film yang akan ditonton, mengingat banyaknya pilihan yang tersedia. Dengarkan orang lain dan pendapat Anda sendiri. Anda bahkan tidak perlu menyuarakan pendapat Anda. Strategi ini saja tidak cukup. Anda mungkin juga perlu diajari beberapa strategi untuk membantu Anda menikmati film juraganfilm.

1) Terus luangkan waktu untuk menonton film yang menarik perhatian Anda. Duduklah selama 30 menit dan tonton seluruh film. Kemudian, putuskan apakah Anda merasa film ini sepadan dengan waktunya. Jika Anda tidak puas, pergilah dan lakukan sesuatu yang sepadan dengan waktu Anda. Anda dapat menggunakan pelajaran yang Anda pelajari dari pengalaman ini dalam usaha pembuatan film berikutnya.

2) Tetap berhubungan dengan orang-orang yang memiliki pandangan yang sama dengan Anda tentang film. Anda tidak perlu berdebat dengan mereka. Sebaliknya, dengarkan dan buat catatan tentang film tersebut. Tanyakan dengan santai 10 film teratas mereka dari tahun lalu atau seluruh sejarah – kebanyakan orang akan membagikan daftar mereka. Selanjutnya, coba semuanya. Kemudian putuskan sendiri apakah Anda setuju dengan pilihan mereka. Jika ya, rasa hormat mereka akan dikonfirmasi dan Anda selalu dapat mengandalkan mereka untuk membantu Anda memilih film. Tetapi, pada akhirnya, yang terpenting adalah selera dan keputusan pribadi Anda.

3) Konsistensi dalam produksi sutradara untuk film yang ingin Anda tonton. Seorang direktur yang baik akan memiliki reputasi yang mapan selama bertahun-tahun mereka bekerja. Ini adalah prestasi yang sulit karena film bisa mahal untuk dibuat. Ini juga berarti bahwa sutradara tidak dapat bertahan selama yang dia inginkan. Banyak film besutan Alfred Hitchcock yang dianggap permata oleh penonton bioskop – sehingga nilai konsistensinya hilang – sulit dipertahankan. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan sutradara yang secara konsisten menghasilkan daftar film berkualitas tinggi – konsistensi ini dapat membantu Anda memilih film untuk ditonton jika nama sutradara tersebut adalah sesuatu yang telah Anda tonton (atau berniat untuk menontonnya). ).

4) Verifikasi reputasi mereka yang membentuk kelompok kreatif untuk film yang Anda minati. Sebuah tim dengan anggota yang lebih dihormati akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk Anda menonton film. Ini termasuk editor, penulis skenario, desainer produksi dan, tentu saja, para aktor.

5) Mempertimbangkan rekomendasi dari para kritikus. Baca analisis dan penilaian mereka, lalu buat keputusan Anda. Ada baiknya Anda membaca karya para kritikus di koran-koran yang sedang Anda baca. Itu selalu lebih baik untuk membaca ulasan daripada hanya menonton atau mendengarkan di TV. Anda akan mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang mengapa seorang kritikus merekomendasikan sebuah film dan yang lainnya tidak setuju.

Leave a Reply

Your email address will not be published.