Patah tulang metatarsal di Elite Pemain Sepak Bola

bola

Persiapan Piala Dunia Inggris tidak akan lengkap tanpa salah satu pemain bintangnya menderita patah tulang metatarsal, hanya beberapa minggu sebelum dimulainya turnamen! David Beckham adalah korban pertama dari banyak cedera ditakuti pada tahun 2002, dan pada tahun 2006, Wayne Rooney menduduki sebagian besar surat kabar dengan cedera yang sama. Kali ini, giliran John Terry, atau jadi kami takut. Untungnya hal itu tidak seburuk yang mereka awalnya tampak, dan John Terry akan tetap hadir di Afrika Selatan, memimpin pertahanan Inggris.

Jadi apa agen togel terpercaya patah metatarsal dan mengapa kita tampaknya mendengar begitu banyak tentang hal itu hari ini lebih dari yang pernah kita lakukan di masa lalu?

Sebelum kita mengidentifikasi mengapa, mari kita lihat lebih dekat pada tulang metatarsal pertama.

Tulang antara pergelangan kaki dan jari-jari kaki disebut tulang metatarsal. Metatarsal pertama terletak di bagian dalam kaki, dan menghubungkan pergelangan kaki dengan jempol kaki, sedangkan tulang metatarsal kelima terletak di bagian luar kaki dan menghubungkan pergelangan kaki dengan jari kelingking kaki.

Dua fungsi utama dari kaki yang untuk mendorong dan mendukung. Metatarsal memainkan peran utama dalam dua fungsi tersebut. Dengan bertindak seperti tuas kaku untuk membantu propulsi, mereka berhasil meningkatkan efisiensi kami sementara berjalan atau berlari. Selain itu, mereka bertindak seperti struktur yang fleksibel untuk membantu dan keseimbangan dukungan untuk mengatasi tanah yang tidak rata.

Yang kedua, ketiga dan keempat dan kelima tulang metatarsal biasanya terluka akibat berkepanjangan berlebihan, menciptakan sesuatu yang kita sebut fraktur stres. Sebuah fraktur stres adalah fraktur tidak lengkap dalam tulang. Hal ini dapat digambarkan sebagai sepotong sangat kecil atau retak di tulang. jenis patah tulang juga dikenal sebagai “patah tulang garis rambut”. Jenis-jenis fraktur yang umum dengan atlet, tentara, dan penari balet.

Penyebab umum lainnya untuk patah tulang metatarsal adalah trauma langsung yaitu tendangan langsung ke sol sepatu lawan. Ini biasanya mempengaruhi tulang metatarsal pertama.

Salah satu alasan mengapa kaki begitu rentan terhadap patah tulang adalah bahwa sangat sedikit otot dan lemak melindungi kaki dari dampak apapun.

Terapi awal dengan tulang metatarsal patah adalah untuk beristirahat, benar-benar tidak ada latihan selama 4 sampai 8 minggu. Waktu pemulihan dari cedera ditentukan oleh tingkat kerusakan dan mana dari lima tulang metatarsal dipengaruhi.

Berjalan sepatu bot atau sepatu dengan sol sangat kaku mungkin disarankan untuk pemain untuk memakai untuk melindungi fraktur sementara menyembuhkan. Jika fraktur disebabkan oleh berlebihan dan bukan oleh trauma langsung, kebiasaan pelatihan atlet, peralatan dan teknik menjalankan semua harus diselidiki dan mungkin disesuaikan.

Puting skala waktu pada pemulihan fraktur stres sangat sulit sebagai contoh berikut menunjukkan waktu pemulihan ini. Michael Owen, patah metatarsal kelima pada tahun 2006, diperkirakan kembali dalam 6 sampai 8 minggu, tetapi akhirnya membuat kembali 17 minggu kemudian. Steven Gerrard patah metatarsal kelima pada tahun 2004, sekali lagi diperkirakan kembali ke sepakbola 6 sampai 8 minggu kemudian, tapi akhirnya kembali setelah 10 minggu. David Beckham patah metatarsal kedua pada tahun 2002, diperkirakan untuk kembali 6 minggu kemudian, dan melangkah kembali di lapangan setelah 7. David Nugent patah metatarsal kelima pada tahun 2006, dan kembali 6 minggu kemudian. Dia mengklaim bahwa kesembuhannya yang cepat semua turun ke banyak minum susu!

Dr Mark S. Myerson, MD seorang ahli terkenal di kaki dan pergelangan kaki rekonstruksi di pusat Mercy Medical di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat berpikir bahwa salah satu alasan untuk patah tulang ini di pemain Sepakbola adalah kenyataan bahwa banyak pemain sepak bola yang membungkuk berkaki dan memiliki a kronis tidak stabil atau longgar pergelangan kaki. Hal ini menempatkan jumlah abnormal ketegangan pada khususnya metatarsal kelima, meningkatkan kesempatan fraktur stres.

saran lain menjelaskan mengapa kita cenderung melihat lebih metatarsal patah hari ini daripada yang kita miliki di masa lalu termasuk: peningkatan jumlah permainan yang dimainkan di tingkat atas, peningkatan intensitas pelatihan, atau bahkan pelatihan yang banyak tim melakukan pada permukaan buatan, yang memiliki dampak yang lebih tinggi pada tubuh.

Selain itu, pitches tampaknya menjadi sedikit lebih keras hari ini dari apa yang mereka digunakan untuk menjadi karena drainase mereka. lapangan rumput sering pasir berbasis untuk meningkatkan drainase. Penyiraman dari lapangan ini meningkatkan kecepatan mereka, tetapi tidak meningkatkan kekerasan mereka.

Pemain sendiri lebih bugar, lebih cepat dan lebih kuat dari mereka dulu. Sekali lagi, ini meningkatkan kekuatan yang kaki harus berurusan dengan.

Akhirnya, beberapa ahli berpendapat bahwa sepatu hari ini lebih ringan dan kurang mendukung dan pelindung daripada mereka di masa lalu.

No comments yet

leave a comment

*

*

*