Pilihan Web Hosting – Mencari Penyedia Web Hosting Berkualitas

Hosting

Sekarang ada begitu banyak saya takut untuk menghitungnya. Setiap pria dan anjingnya memiliki perusahaan web hosting. Semua orang tampaknya memiliki server, baik itu berjalan pada modem dial up yang menyediakan layanan dan kecepatan yang sangat buruk untuk berjalan di pusat jaringan multi jaringan dengan kontrol lingkungan, penjaga keamanan bersenjata dan pintu masuk yang dikawal. Wow. Tetapi dengan begitu banyak penyedia di luar sana, semua tingkat layanan dan produk yang berbeda, bagaimana Anda tahu mana yang harus digunakan? Yah, aku senang kamu bertanya. Berikut adalah beberapa pertanyaan dan aturan sederhana untuk diikuti saat berbelanja untuk penyedia hosting web Anda berikutnya.

Anda perlu tahu tentang kebijakan uptime mereka. Jaminan level uptime apa yang mereka tawarkan? Ini sangat penting. Jika Anda tidak dapat menawarkan apa pun yang lebih baik dari 98-99% setidaknya kemudian menjauh! Apakah ini tinggi? Tidak semuanya. Ini adalah standar di industri hosting untuk menawarkan setidaknya 99%. Yang high end menawarkan 99,999% uptime (kira-kira berarti bahwa dari satu tahun penuh, mereka hanya diperbolehkan 5,39 menit total downtime!), Sementara yang lain hanya menawarkan 99% dari 99. sesuatu%. Uptime dan ketersediaan sangat penting.poker online Terutama jika Anda baru saja memulai kampanye pemasaran baru atau telah membagikan lebih banyak kartu nama baru-baru ini dan klien potensial baru ini masuk ke alamat situs web Anda ke browser mereka dan penyedia hosting web Anda telah terlalu penuh sistem mereka atau telah turun, apa yang akan terjadi ? Sederhananya, waktunya akan habis, mereka tidak akan dapat mengunjungi situs Anda dan kemungkinan besar akan mengunjungi situs pesaing Anda, yang tetap bebas masalah selama ini! Apakah layak mempertaruhkan bisnis Anda ke penyedia hosting yang kurang kompeten? Saya tidak berpikir demikian,

Bandwidth itu penting. Ini besar. Tanpa bandwidth, pengunjung Anda tidak akan dapat mengunjungi Anda, atau bahkan jika mereka melakukannya, kunjungan mereka akan sangat lambat, yang dapat diterjemahkan ke dalam gambar dalam pikiran mereka tentang pencocokan bisnis Anda (yaitu: sama-sama lambat!). Faktor lain dalam hal ini adalah kapasitas bandwidth. Jika Anda mengharapkan banyak pengunjung (dan jika Anda tidak, saya akan menyarankan Anda berada di bisnis yang salah!), Anda akan ingin dapat mengakomodasi mereka semua. Saya sarankan mulai dari minimal 1GB (gigabyte – ini adalah bagaimana kemampuan bandwidth dan tunjangan bulanan diukur di internet). Ini akan cukup untuk memulai dengan. Juga pastikan bahwa situs web Anda tidak terpotong jika Anda melampaui batas ini! Kebanyakan penyedia tidak memotong Anda, tetapi Anda perlu memastikan bahwa mereka tidak! Jika Anda memiliki lonjakan lalu lintas, dan batas tercapai, pengunjung baru tidak akan dapat menjangkau situs Anda! Sebagian besar penyedia akan membiarkan Anda pergi pergi batas, tetapi tagihan Anda ekstra sesuai dengan seberapa banyak Anda melebihi standar tunjangan dalam paket hosting Anda. Ini baik-baik saja. Anda selalu dapat meningkatkannya nanti ketika Anda membangun situs dan kehadiran online Anda.

Penyimpanan adalah poin utama berikutnya. Anda perlu tahu bahwa Anda akan dapat mencocokkan semuanya untuk situs Anda ke dalam ruang yang dialokasikan. JIKA Anda kehabisan ruang, Anda tidak akan dapat memuat lebih banyak halaman web atau gambar. Ini adalah Bad Thing (Tm). Anda harus memastikan Anda memiliki setidaknya 5MB untuk situs pribadi, 10-20 MB untuk bisnis dasar atau 50 MB untuk situs web lanjutan dan perusahaan.

Tetapi bagaimana dengan kontak? Anda juga perlu tahu tentang akun email. Berapa banyak yang kamu izinkan? Jika Anda seorang pedagang tunggal, Anda mungkin bisa bertahan dengan hanya satu dan memiliki apa yang mereka sebut fasilitas penampung-semua diaktifkan. Ini berarti bahwa tidak peduli apa yang orang kirimi email (misal: [email protected], [email protected], dll.), Email akan menghubungi Anda. Namun, ketika Anda memperkenalkan lebih banyak layanan atau mempekerjakan orang untuk membantu Anda dalam menjalankan bisnis secara umum, Anda akan ingin memberikan akun email individual dan terpisah untuk setiap aktivitas, yaitu akuntansi, penjualan, manajer, dll. Pastikan Anda dapat dengan mudah menambahkan apa yang mereka sebut akun POP (Post Office Protocol, bahasa internet yang digunakan untuk menerima email) ke paket hosting web Anda. Setidaknya 5. Dan minta mereka memiliki banyak penyimpanan jika Anda mengirim email dengan lampiran. Atau beberapa email dengan beberapa lampiran besar. Saya akan merekomendasikan mengalokasikan setidaknya 20MB ke setiap akun email sebagai permulaan.

No comments yet

leave a comment

*

*

*