Sepak Bola Permainan Pembukaan

Sepak

Pertandingan pertama tahun sepak bola ini Piala Dunia melampaui semua game pembukaan hari sebelumnya, yang sering urusan hangat dan melelahkan, untuk menghasilkan pertandingan yang benar-benar mengesankan. Piala Dunia lama ditunggu 2006 mulai berlangsung pada malam Munich nyaman dengan antusias tapi tenang kerumunan bangsa rumah yang hadir.

Jerman, efisien dalam pendekatan mereka, mungkin dipersonifikasikan oleh pelatih Jerman biasanya efisien mereka Jurgen Klinsman, menurunkan formasi 4-4-2 teratur, mungkin percaya untuk mengalami daripada usaha yang nyata. Terutama absen dari sisi mereka bola88 Michael Ballack, yang akan membuat sisi kuat ketika ia kembali dari cedera nanti di turnamen.

pembentukan Kosta Rika? Dugaan Anda mungkin sebaik saya, jika Anda akan untuk semacam 3-6-1. Pilihan yang aneh dari pelatih Alexandre Guimares.

Ketegangan itu jelas dirasakan oleh orang banyak lebih dari peserta, sebagai hak dari peluit kedua belah pihak menunjukkan menyerang niat.

Centeno menunjukkan beberapa kontrol bola rapi dan melonjak ke depan kanan melalui jantung lini tengah Jerman di menit pertama, hanya harus dihentikan secara ilegal oleh Frings yang cepat untuk melihat bahaya. Tidak ada yang datang dari tendangan bebas.

Frings kemudian muncul di saat-saat akhir lainnya kemudian dan diuji Kosta Rika kiper Porras dengan tembakan dari jarak jauh. Porras sangat ingin berebut di tujuannya untuk mendekati bola, mungkin menandakan bahwa dia adalah waspada terhadap bola resmi baru yang digunakan oleh FIFA untuk turnamen ini. Kelihatannya untuk melakukan perjalanan melalui udara dengan jalur penerbangan yang tidak teratur.

Lini tengah Jerman mulai memegang permainan, tampaknya diberikan ruang untuk bermain dengan Kosta Rika yang kalah jumlah mereka, dan setelah hanya 5 menit kebuntuan yang rusak. Kosta Rika gagal menyapu dari tepi kotak mereka sendiri, dan bola wormed itu jalan keluar untuk mungil kembali penuh Lahm di sayap kiri. Lahm cepat memotong ke kanan dan melepaskan tembakan kaki kanan yang besar dan kuat dari luar sudut kotak, yang meringkuk ke atas kiper meninggalkan memukul posting di jalan. Apa tujuan untuk membuka Piala Dunia mencetak gol.

Jerman sekarang mengambil kontrol penuh dari permainan, dengan lini tengah mereka empat menjaga kepemilikan baik dan mencari untuk menyediakan bukaan untuk tujuan lain. Scweinsteiger, yang sekarang menjadi givem terlalu banyak ruang untuk mengekspresikan dirinya onm kiri, makan bola dalam Klose yang lolos penanda, tapi Porras berlari cepat dari baris untuk menghalanginya.

Kemudian, keluar dari biru, Jerman empat kembali tertangkap putus asa kaki datar oleh Kosta Rika satu-dua. Wanchope diberhentikan untuk Centeno, siapa yang luar biasa bola kembali tertimbang membagi pertahanan Jerman lebar, dengan Friedrich tiga yard terpaut di sisi yang salah. Wanchope adalah kesejukan dipersonifikasikan sebagai ia maju, maka ditempatkan melebar dari advacing Lehmann. 1-1 dan berikut menit Tico di kerumunan sekarang didengar.

Jerman kembali mengambil kendali dari kepemilikan, dan diberi ruang untuk menyerang di kedua sayap, dengan Lahm & Schweinsteiger sibuk bawah kiri, dan Schneider kanan lebar berbahaya. Itu dari Schneider yang kedua datang. Ia menerima bola keluar lebar dan diantar menuju sudut kanan di mana ia memiliki waktu untuk memilih lulus untuk peringatan Schweinsteiger, yang dijalankan langsung ke dalam kotak dan lintas-shot diizinkan tap mudah dalam untuk Klose.

Jerman, sekarang sepenuhnya dalam perintah, diperintah sisa setengah tanpa menciptakan sesuatu yang jelas dipotong, meskipun kedua Podolski dan Frings diuji bola goyah dari kejauhan. Pertahanan Jerman ketika di kaki belakang tidak terlihat jelas cerdik, dan mereka beruntung untuk mendapatkan bendera linesmans ketika Wanchope lagi melalui pada tujuan. Tentunya Guimares akan mengubah hal-hal di babak kedua.

Periode kedua dimulai dengan lebih sama. Podolski pergi dekat dari tepi kotak pada menit pertama dan mengatur nada untuk dominasi Jerman. lini tengah mereka terus berkeliaran hampir tanpa gangguan, dengan Borowski & Frings menjadi lebih terlibat, dan Schweinsteiger memberikan kualitas nyata & visi.

Gol ketiga datang pada jam dari langkah baik ke kiri di mana Schweinsteiger makan Lahm yang lintas dibelokkan meninggalkan Marin, yang telah dengan mudah bek terbaik Kosta Rika, untuk sekali kaki datar. Klose naik tertandingi untuk mengirim header yang tampaknya goalward. Denda simpan dengan Porras hanya menunda tak terelakkan sebagai Klose tegas dikirim rebound.

kerumunan sekarang tampaknya mulai menikmati kesempatan sebanyak pemain Jerman, dan Lahm lagi disebabkan masalah di sebelah kiri. Klinsmann melihat kesempatan untuk beristirahat beberapa pemain, dan mulai membuat substitusi, Kehl selama Borowski.

Tiba-tiba, melawan menjalankan bermain presisi lewat Centeno membuka pertahanan Jerman, dan Wanchope berlari melalui lubang menganga untuk menempatkan Kosta Rika kembali dengan teriakan. finish Wanchope adalah presisi sendiri dengan luar boot kanannya. Lehmann berdiri bingung, karena ia tidak akan belum harus membuat menyimpan, tetapi telah membiarkan dua gol.

tribun finish yang diharapkan tidak pernah datang. Kosta Rika pernah benar-benar tampaknya memiliki keyakinan untuk mendapatkan Jerman dan menyebabkan marah.

Poin diamankan di menit ke-87 oleh Frings dengan mutiara mutlak serangan dari semua 30 yard, meringkuk jauh dari Porras putus asa ke sudut kiri atas nya. Sebuah akhir yang cocok untuk permainan apapun, dan satu yang mungkin tidak akan baik sepanjang turnamen ini. Skor akhir: Jerman 4 Kosta Rika 2.

No comments yet

leave a comment

*

*

*